5.4.14

Oke ini lanjutan tulisan GJ kemarin

oke ini lanjutan tulisan GJ kemarin ... silahkan di Simak dengan Khusyuk (kayak sholat) ehhhh.... jangan lupa sediain cemilan2 kecil biar gak tegang bacanya :) soalnya disini ada adegan Berbahaya (wkwkwk..)



Upsss.... sampai dimana kita kemarin..¿¿ (lu tanya siapa..?) ya udah kalo gk dijawab saya jawab sendiri..... :p

Masalah gue kembali kurus....
Sebenernya gue krasan dan Suka buanget ada di Panti men.... Rasanya gimna gitu.. kayak mau Ngefly..(miber:jowo) nah.. critanya kan gue udah lulus tuh dari sekolah STM (Susu, Teh, Madu) bukan menn.. tapi SMK (Sekolah Makin Kaya) haha... masak lu gk tahu kepanjangan SMK.. ya udalah... :)

.. Setelah lulus Gue ditawarin men sama pengasuh dipanti gue.. pingin pulang atau lanjutin Pendidikannya..?
wahhh gue sempat Dilema men... (dilema cinta) bukan ...!!! bingung pokonya..

dipikiran gue kalo gue pulang gue GJ tujuannya apa kerja atau ngapain dirumah ...? gue pikir2 gue masih bau kencur (masih kecil men..) masak mau kerja .. tapi dulu pernah sih.. sebelum ke Panti gue sempet kerja di Perusahaan Klompen (apaan tuh...) ituloh.. pabrik pembuatan Sandal Jinjit buat Artis kayak Ayu Ting ting, Luna maya , Eny Sagita (wihhhh...) iya men perusahaan Klompen bertaraf Internasional hehehe...

Lanjuttt... malah ada yang ngomong "masok koen moleh .. kate lapo ndek umah .. opo kate rabi...??" (Ngerti lu bahasa apa.. ?) bosoa jowo men.. trus gue bilang .. "barek aku te ngrabi sopo..? opo wedos....? (kembing:jawa) .. wah.. pokonya gue gk pingin ngalup (pulang) gue tertarik dengan tawaran Pengasuh gue...

Trus.. Tawarannya itu kalo pingin nglanjutin harus masuk Pesantren bro dan harus Ngapalin Quran wuhh..(bayangan gue kitab Ummat Islam setebal itu..) Itu entah kemasukan siapa .. langsung gue iyakan saja tanpa ada keraguan sama sekali `(aneh..) akhirnya gue masuk peantren.. dan bernostalgia bersama temen baru2 gue di pesantrenn...

hadeh capekk ngetiknya... udah dulu bro.. kita sambung lain kali aja... ok..

To be continued... :p

Artikel Terkait

Previous
Next Post »